Posted on: Jumat, 01 Oktober 2010

Instalasi MikroTiK


INSTALASI MIKROTIK.
Perhatikan, jangan pernah mencoba menginstal Mikrotik pada komputer kesayangan anda yang ber isi data-data penting. Mengapa? System oprasi ini akan membuat satu partisi dari seluruh kapasitas harddisk sehingga seluruh pastisi yang dad pada hardisk akan di jadikan satu,lalu di format total oleh mikrotik.
Jadi,silahkan install mikrotik pada computer lain yang statusnya merupakan komputer ke dua tau ke tiga anda. Alternatif lain jika anda mempunyai satu komputer,gunakan program VMware. VMware adalah program aplikasi sejenis emulator yang dikhususkan untuk membangun sistem oprasi yang bersifat maya.Dengan kata lain, system oprasi didalam sistem oprasi. Dengan VMware, anda dapat mengistal system oprasi MikroTiK pada sistem oprasi Windows tersebut.
Untuk instalasi, penulis menggunakan metode CD-based Installasion karena metode inilah yang paling mudah dan paling cepat untk proses instalasi. Selain itu, pengguna CDROM sudah menjadi hal yang umum dikalngan orang banyak atau anda yang seadang belajar MikroTiK.

0 komentar:

Posting Komentar